Udah lama juga saya nggak share picture. Maklum lah, sekarang lagi kecanduan game, mau ngelepasin beneran susah. Mumpung sekarang bisa didelay gamenya, langsung share traditional art saya yang masih jauh dari “GOOD”. Ini dia traditional art-nya.

Traditional Art 02 Original
Gimana, bagian atasnya lumayankan, hehe. Saya masih kurang gretz kalo nggambar tangan, jadinya kayak gitu deh. Perbaikin nggak ya ? nggak deh, udah dikasih signature kok :v.
Gambar yang satu ini juga saya kerjain dikelas juga waktu jam kosong. Dari pada nggak ada kerjaan, mending corat-coret buku, sekalian berlatih imajinasi. Dan ini original art lho, no tiru deh. Tapi kalo ada yang sama saya juga nggak tau.
Dah, itu aja. Moga gambarnya bisa jadi inspirasi buat kalian semua. Oh, iya nama yang bagus apa ya buat ini character ? biar judul postnya nggak begitu hehe, thanks all.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -