Black-Rock-Shooter-HD-Wallpaper-Desktop-Background

Abis nonton Black★Rock Shooter, langsung bikin post, hihi. Kali ini saya mau share sedikit review dari saya mengenai anime Black Rock Shooter. Udah pada nontonkan ? kalo belom nonton dulu deh, cumin 8 episode kok. Yos, langsung aja kita mulai.
Bercerita tentang seorang perempuan bernama Mato Kuroi, yang merupakan seorang siswi SMP. Tanpa ia sadari setiap malam (kadang enggak juga) ia memimpikan seorang perempuan dengan jubah hitam, mata sebelah kirinya mengeluarkan api biru, dengan meriam di tangannya. Suatu saat ia bertemu siswi yang satu sekolah dengannya, bernama Yomi Takanashi. Kato memutuskan untuk bergabung dengan club Basket dan Yomi bergabung dengan klub Seni. Saat pulang sekolah secara kebetulan mereka berdua berpapasan, dan saat Yomi melihat gantungan kunci milik Mato yaitu Burung kecil yang berwarna-warni, Yomi tertarik dengan Mato, yang mana Yomi juga suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan burung kecil.  Karena tertarik, Yomi mengajak Mato kerumahnya untuk menunjukkan buku “Li’l Birds At Play” yang tidak dimiliki Mato. Sampai dirumahnya mereka bersenang-senang bersama. Pada saat yang sama datanglah teman Yomi (mungkin bisa disebut penyiksa, kwwk). Ia bernama Kagari Izuriha. Sifatnya yang sangat menjengkelkan akhirnya memaksa Mato pulang kerumahnya sendiri. (pengen tau kayak gimana sifatnya? Buruan nonton).
chariot_black_rock_shooter_hd_wallpaper
(Chariot)
Mulai dari situ perang didunia lain dimulai. Mato Kuroi yang dikenal sebagai Black★Rock Shooter, Yomi Takanashi sebagai Dead Master, Kagari Izuriha sebagai Chariot, Yuu Koutari sebagai Strength, dan Saya Irino sebagai Black★Gold Saw.
(Dead Master)
Antara dunia asli dengan dunia lain ini saling terhubung. Setiap kali pelaku didunia nyata disakiti, yang merasakan adalah dirinya yang didunia lain. Untuk menghilangkan rasa sakit yang luar biasa menyakitkan tersebut, maka dirinya didunia lain tersebut harus dibunuh, akan tetapi itu juga akan mengilangkan sebagian ingatannya didunia nyata.
Black Rock Shooter secara garis besar menceritakan tentang “Pain”, yaitu rasa sakit secara mental, dan juga persahabatan.
Story :
Lumayanlah. Pesan yang disampaikan pengarangnya gampang dicerna, tidak berbelit-belit. Ada sebagian adegan yang nggak masuk akal, namun itu tertutupi dengan action yang terjadi didunia lain. And sayangnya cumin ada 8 episode, so terasa terlalu cepet.
Character :
Untuk charanya yang didunia nyata saya nggak terlalu tertarik. Tapi yang didunia lain keren banget… ekspresi+desain bisa dibilang bagus.
strength_black_rock_shooter
(Strength)
Music :
BGMnya nggak terasa nyatu. Antara action dengan drama bisa dinikmati. xD, LOL. And untuk opening dan endingnya diisi dengan Vocaloid Hatsune Miku. Juga untuk ending yang kedua (kalo nggak salah) itu keren banget, halus dan enak didengerin (download ah, hehe).
Animation :
Keren yang didunia lain. Actionnya kerasa, effectnya lumayanlah. Saya aja nonton nggak tau kalo mulut kebuka, eh tau-tau ada yang jatuh ^_^. 
Dari keseluruhan mungkin saya kasih score 7.5. (score myanimelist 7.28).
Udah itu aja pandanganya saya dari anime Black Rock Shooter.
Polling Character
O iya, sekalian mau minta poling dari temen-temen, milih character yang mana ?? Silahkan di poll.
Black Rock Shooter 

Black Gold Saw

Chariot

Dead Master

Strength


Some picture taken from
fc04.deviantart.net | www.animepaper.techetta.com | fanpop.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -