Poster Machine Doll wa Kizutsukanai

Mengisahkan seorang lelaki bernama Raishin Akbane yang datang ke Royal Academy bersama Yaya yang merupakan autonom miliknya. Autonom adalah mesin yang menjadi alat perang pemiliknya (mungkin mirip dengan semacam summon dalam dunia game :v). Royal Academy merupakan sekolah terbaik dimana yang dapat masuk adalah mereka yang benar-benar kuat. Bersama dengan Yaya, Raishin datang kesekolah tersebut bertujuan untuk membalas dendamnya kepada Tenzen Akabane yang telah menghabisi seluruh keluarganya.
Setelah sampai di Academy tersebut, tak sengaja Raishin bertemu dengan Charlotte Belew, yang termasuk anggota Round. Round sendiri terdiri dari 100 orang yang terkuat di sekolah tersebut, yang nantinya mereka akan saling bertarung dan siapa yang menjadi pemenang diantara mereka akan menjadi seorang Wiseman.

Cover Machine Doll wa Kizutsukanai

Pertama kali liat saya langsung tertarik karena design character yang bagus dan terlihat begitu epic :v. Hingga episode pertama habis, masih terngiang-ngiang dipikiran saya untuk ngelanjutin ke episode berikutnya (meskipun waktu itu mata udah agak ngantuk). But, karena saking greget dan penasaran saya lanjutkan saja. And, ternyata bener-bener sugoii. Nggak nyangka ternyata begitu epic. Apalagi animasinya waktu battle, terlihat begitu halus.

Yaya In Battle

Lanjut kebagian character. Saya kasih rate 9/10 :v. Charanya yang cukup halus dan keliatan epic juga bikin kita betah untuk nonton hingga akhir episodenya. Untuk MainCharacternya adaah Raishin Akabane, yang ditemani Yaya sebagai autonomnya. Raishin sangat suka membantu orang lain (mungkin lebih ke mencampuri urusan orang lain :v), dan bahkan juga sering membahayakan dirinya sendiri untuk menolong orang lain. Dan kalian yang suka dengan erotic, mungkin cocok dengan character Yaya ini, soalnya di suka dengan yang vulgar gitu :v. Dan juga sering ngasih fanservice dia :v.

Yaya
Yaya (Harade, Hitomi)

Raishin Akabane
Raishin Akabane (Shimono, Hiro)

Charlotte Belew
Charlotte Belew (Takamoto, Megumi)

Frey
Frey (Asumi, Kana)

Untuk character yang lain yang cukup menarik perhatian saya adalah Charlotte Belew, dan Frey. Charlotte memiliki sifat yang Tsundere (favorite saya ini :v) dan juga penyendiri. Ia memiliki adik yang bernama Nadeshiko Belew. Dan untuk Frey, ia mengingatkan saya dengan anime Sakurasou, karena bener-bener mirip dengan Shina (dalam animenya :v). Sifatnya yang pemalu, dan penakut membuat adiknya harus selalu mengawasinya (kebalik ya :v).
Charlotte Belew
(fans art - Charlotte Belew)
Then, untuk soundnya. Opening menurut saya bagus, dan patut buat dikoleksi :v. Bagitu juga dengan Endingnya, yang mengambil scene dari musik asia yang cukup enak didengerin. And untuk bgm, cukup cocok dengan scene yang ada, tapi kadang juga nggak pas, misalnya saja ketika sedang ada adegan komedi bgmnya malah serem. Kemudian untuk sound effectnya bagus, apalagi ketika battle, benturan antar senjata, bangunan runtuh dan lainnya cukup bisa membawa kita untuk mengikuti ceritanya.
Overall, untuk Machine Doll wa Kizutsukanai saya kasih rate 8.5/10 (kalau di myanimelist 7.58). Yang memiliki point terbesar, itu ada dibagian sound, animasi, dan juga design characternya. Mungkin bagian fanservice juga kali ya :v.

Link:
MyAnimeList
www.emptyblue.it

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -