Traditional Art Full Color
Yos, tambah lagi koleksi saya buat ini blog, kali ini saya mau share salah satu gambar yang merupakan tugas dari guru seni budaya saya di sekolah. Dan langsung aja saya kasih previewnya, check it out.



How ? masih kurang greget kah ? hehehe. Butuh 3 hari buat nyelesein ini gambar, mulai dari sketsa sampe mewarnai (sehari mungkin 2 jam ngerjain nya, maklum lama, sambil bercandaan sama temen, hihihi).
Untuk gambar yang ini bukan 100% murni ide saya, soalnya waktu itu udah beneran pentok nggak ada clue. So googling cari referensi, dan jreennng. Nemu deh gambar yang mau di draw, nih gambar yang saya tiru.
Kalo nggak salah, namanya Irasawa Yui, dari anime Ange Beats (yang belum nonton buruan nonton deh. Nyesel nggak nonton ^_^)
Meskipun niru tapi kan ada modifnya, hehee. So, nggak bisa dibilang “PLAGIAT”.
Yap, itu aja sharenya, tungguin traditional art saya selanjutnya.
O iya, jangan lupa visit juga deviantArt saya, hehe. DeviantArt

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -