cover-anime-noucome
Yooo... kali ini saya mau share review saya mengenai anime “Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru” yang disingkat “NouCome”. Baru saja selesai ini anime saya tonton, dan entah kenapa pengen banget langsung ngasih review, mungkin karena ini anime lagi mainstream dikepala saya :v.
noucome-unlimited-brother-works
( mengingatkan saya Fate/StayNight - "Unlimited Blade Workds" , wkwk )
Yos, langsung aja, kesan pertama ketika melihat episode satu, saya langsung teringat dengan Date A Live dan juga To LOVE-Ru. Sang MC (Main Character) yang sifatnya mirip-mirip gitu langsung menarik perhatian saya. Aksi pertama yang ditampilkan, yang terkesan konyol sudah membuat saya tertawa.
Sang MC yang bernama “Kanade Amakusa” memiliki sebuah kutukan, dimana dia harus memilih dari beberapa pilihan yang tiba-tiba muncul di pandangannya (biasanya cuman 2 pilihan), dan dari pilihan-pilihan tersebut hampir semuanya konyol, bahkan nggak masuk akal :v.
NouCome” lebih mengarah ke genre comedy, meskipun terkadang ada adegan yang bikin deg-degan (romance maksudnya) namun akhir-akhirnya juga mengarah ke comedy juga. Dan yang membuat saya greget sama anime ini adalah “Furano Yukihira”. Sifatnya yang dingin dan menggunakan bahasa yang agak formal ketika berbicara membuat saya cukup tertarik. Dan paling asik lagi ketika berbicara dengan Amakusa. Setiap kali bertemu di dikelas pagi hari, Yukihira selalu menceritakan sebuah lelucon kepada Amakusa, dan Amakusa selalu menjadi bahan tertawaan :v. Dan yang membuat saya tertarik juga, adalah leluconnya yang kadang susah dimengerti sama Amakusa (bahasanya terlalu tinggi), sehingga memberikan kesan datar, namun inilah yang menurut saya menarik, dan entah kenapa saya tertawa ketika melihatnya.
Furano Yukihira
Furano Yukihira
Selain Yukihira, ada satu character lagi yang saya sukai, yaitu “Konagi Yawakaze”. Sifatnya yang malu-malu dan canggung membuat saya cukup greget. Apalagi ketika wajahnya kelihatan moe, gyaaa.... Greget abis (namun nggak segreget ketika melihat wajah Yukihira yang lagi malu-malu :v). Untuk bagian Yawakaze, yang membuat saya tertawa adalah saat Amakusa mencoba untuk berbicara dengannya, setiap kali dia menbicarakan hal-hal yang sensitif (seperti memintanya berkata “aku suka kamu”, atau ketika amakusa memintanya memperlihatkan celana dalam miliknya) body guard Yawakaze yang merupakan fansnya mendatangi Amakusa, dan menghajarnya sampai babak belur.
Konagi Yawakaze
Konagi Yawakaze
Untuk karakter yang lainnya saya tak terlalu mengikuti ^_^. Namu saya sampaikan sedikit. “Chocolat” yang merupakan main character juga. Ia merupakan utusan yang dikirim Tuhan untuk membantu amakusa menghilangkan kutukannya, yang jatuh dari langit ketika Amakusa memilih salah satu pilihan dari kutukannya. Dia paling suka dengan coklat, dan seringkali ia menghabiskan makanan milik amakusa. Namun pada episode tertentu (lupa saya episode berapa), sifatnya berubah 180o. Yang awalnya malas-malasan, makan banyak, berubah menjadi rajin, pintar, dan juga malu-malu gitu :v. Namun tak bertahan lama, sifatnya kembali lagi keawal, karna kejatuhan kaleng coklat :v.
Chocolat
Chocolat
Dah itu aja untuk characternya, yang lainnya silahkan ditonton sendii hihihi. Dan untuk review lainnya.
Story :
Untuk storynya yang terpecah-pecah (tak fokus dalam satu cerita) cukup mengasikkan. Setiap cerita selalu diawali dengan sebuah misi yang diberikan Tuhan, dimana misi-misi yang tak masuk akal ini (nggak semuanya sih) selalu ada kejadian yang bikin greget, dan juga ketawa. Dan paling sering di akhiri dengan ending yang kocak dan konyol.
Music BGM, OP, dan ED :
Untuk Opening dan Endingnya saya suka. Untuk alasannya saya nggak tau, silahkan dengar sendiri ^_^. Dan untuk BGM, menurut saya tak terlalu bermasalah. antara adegan konyol dengan adegan romance bisa dirasakan perbedaannya.
Apalagi ya, itu aja deh. Maaf lagi kalo bahasanya nggak jelas, tapi itulah yang saya rasakan di anime “NouCome” ini. Kalo rating, mungkin saya kasih 8.5, dan mungkin bisa lebih juga.

O iya, sekalian saya ngucapin Merry Christmass !!!!!

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -