Traditional Art 04 Logo

Yos, melanjutkan dari art yang sebelumnya, Traditional Art 03 - Full Color, kali ini saya mau share salah satu art yang black-and-white lagi. Dan menurut saya ini gambar yang paling bagus yang perbah saya gambar ^_^. Black Rock Shooter dengan Dual Whielding, dimana pedang yang satunya saya pinjem dari Kirito ^_^.

Terinspirasi dari Anime Black Rock Shooter itu sendiri (Review Black Rock Shooter), dari sang main character "Black Rock Shooter" juga ^_^. Perlu berhari-hari bagi saya untuk mengerjakan art ini (biasalah orang males, kalo nggak jam kosong di school nggak dikerjain ^_^). Cukup susah juga untuk nggambar wajahnya. Sudah mencoba berulang-ulang tapi tetep nggak enak dipandang mata, terutama dibagian mata. Nggambar mata original character emang susah, lebih mudah dengan style sendiri. And, nggak usah banyak chit-chat, langsung aja check it out.

Gimana tuh ? Apakah terkesan Chibi bagi kalian. Kalo menurut saya sih agak chibi-chibi gitu (tapi nggak terlalu), soalnya belum mahir dalam nentuin proporsional tubuh. Begitu juga dengan effect 3D-nya. Masih belom dapet saya so harus belajar lagi ^_^. And, saran aja buat yang lagi latihan nggambar juga, biar keliatan hidup art-nya, dikasih shadow di beberapa bagian yang tertutup, seperti leher, bawah celana, bawah lengan, dan lainnya.
End, itu aja untuk Dual Wielding Black Rock Shooter-nya, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang juga lagi belajar.
Yo, Ganbatter Minaa !!!
Jangan lupa, buka DeviantArt saya juga :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -