Review Kami nomi zo Shiru Sekai Poster

Sudah cukup lama ya nggak ngasih review anime. Oke deh, kali ini saya mau kasih reviewnya Kami Nomi zo Shiru Sekai yang udah saya tonton 2 minggu yang lalu, dan sekarang masih mainstream juga :v.
Kami Nomi zo Shiru Sekai, menceritakan seorang otaku game/galge/visual novel atau yang dijuluki Dewa Penakhluk. Orang tersebut adalah Katsuragi Keima, yang sering dipanggil juga dengan sebutan Otamegane oleh teman-teman sekelasnya. Hampir setiap hari ia habiskan waktunya untuk bermain game, bahkan ketika kegiatan belajar mengajar disekolah saja ia tetap bermain game.
Karena kemampuannya yang luar biasa terebut dalam menakhlukan game-game yang ada, ia mendapatkan tantangan dari seseorang yang tak ia kenalnya, yang mengirim tantangan tersebut melalui email. Otame menganggap itu hanyalah pesan iseng saja, namun setelah ia menyetujui email tersebut, tiba-tiba munculah gadis yang jatuh dari langit. Perempuan tersebut bernama Elie yang sebenarnya berasal dari Neraka yang akan melakukan misi bersama otamegane untuk menakhlukan wanita-wanita didunia nyata.
Mulai dari sinilah cerita sebenarnya dimulai. Scene kocak, romantis, dramatis, semua complete. Dalam penakhlukan yang dilakukannya, Otamegane selalu melakukannya dengan baik, dan dengan ending yang bener-bener greget. Dan biasanya diakhiri dengan adegan KISS.
Kami nomi zo Shiru Sekai Season 1      Kami nomi zo Shiru Sekai Season 2

Kami nomi zo Shiru Sekai: Megami-hen Season 3

Kami nomi zo Shiru Sekai memiliki 3 anime series, dan setiap seriesnya terdiri dari 12 episode. Dari ketiga series ini, Season yang ke-3 berbeda dengan kedua season lainnya. Perbedaannya adalah disegi cerita. Dalam season pertama dan kedua, diceritakan tentang penakhlukan beberapa cewek, sedangkan dalam season ke-3 menceritakan tentang pertentangan antara dunia bawah (Neraka) dan dunia atas (Surga), dimana Otamegane harus menemukan keenam Dewi agar pertentangan tersebut bisa terselesaikan.
Awal nonton episode pertama, anime ini sudah menarik perhatian saya. Karna disuguhkan dengan Opening menurut saya Wow dan keren abis dengan action yang MainCharacter yang terkesan cool. Selain itu, episode yang pertama juga mantep, soalnya kita langsung dikasih comedy yang mungkin terkesan nggak masuk akal namun bener-bener bisa bikin ketawa. Selain itu dibagian ending episode pertama, dan sekaligus penakhlukan cewek pertama berhasil (^_^).
Katsuragi Keima

Untuk ceritanya cukup menarik menurut saya, dan setiap substory-nya selalu memberikan IMPACT yang asik banget, dan selalu membuat saya terheran-heran betapa pinternya si otamegane ini. Hingga sampai di season ketiga saya agak kecewa dikit awalnya karena ceritanya udah berbeda dari season-season sebelumnya. Namun, setelah nonton sampai akhir episode, whohoho, nggak nyangka ternyata bagus juga meskipun endingnya SweetBitter tapi masih tetep greget.
Kami Nomi zo Shiru Sekai Character List

Character, menarik juga. MainCharacter, si Otamegane yang pada saat-saat tertentu terlihat membuat saya tertarik dengan karakter ini (tertarik maksudnya kagum), dan membuat saya iri, ditambah lagi quote kesukaanya "I can see the ending". Untuk design karakter yang lainnya juga bagus kok. Oh iya, untuk karakter favorite saya di anime ini adalah Haqua, yang mulai ikutan main pada season kedua. Oh iya, nih saya sempet-sempetin buat draw Haqua, karna saking gregetnya :v (Traditional Art 05 - Haqua). Dan berikut beberapa karakter yang bagus menurut saya.
Ayumi Takahawa

Haqua du Lot Herminium

Kanon Nakagawa

Opening, Ending suka banget saya. Dari kesemua season nggak ada yang jelek, apalagi opening season 3, enak banget, dan nggak bosen-bosennya saya dengerin. Selain itu ada juga song yang dinyanyiin idol dianime ini, namanya Kanon, yang nantinya juga ditakhlukan otamegane. Dan untuk BGMnya udah sesuai, setiap scene bisa saya nikmati.
Kami Nomi zo Shiru Sekai Heroine

Yos, itu aja review kali ini, semoga bisa menarik perhatian kalian ya :v. Maaf jika bahasanya rancu dan nggak jelas, yang penting bisa share, ghehehe. Jaa ne.
Oh iya, nih yang mau buka myanimelist Kami Nomi zo Shiru Sekai.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Gan ni mau pastiin yang season 3 tu yg megami hen kan,soalx ane agak ragu pas nonton episode 1 kok kyak sudah selesai penaklukan cewek "kyak lanjutan season 3"

    ReplyDelete

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -