all about japan logo
Hai minna....
Akhirnya post pertama untuk blog ini muncul juga (^_^). Ini blog apaan sih ? Kalo saya sih pengennya share segala macam info mengenai negara jepang (^_^). Mencakup anime ( ini dia yang bikin saya suka sama jepang), vocaloid, nendoroid, figura, visual novel, dan lain sebagainya, tapi nggak semua berhubungan dengan jepang (cause, not all source from japan). You know, why I like japan ? Ore suka sama jepang itu awalnya dari anime, judulnya "Accel World", awalnya saya nggak terlalu tertarik. Karena dipaksa, ya udahlah cobain aja mumpung ada waktu luang. Ore pikir ini kartun kayak doraemon / Dora the explorer / spongebob (ketauan dulu suka yang begitu ), eh abis nyobain nggak nyangka ternyata jauh dari yang ore bayangin. Sugoii banget. Dari sisi character, story, bgm, anime memang juaranya :good:. Waktu lagi nonton, emosi yang keluar beraram banget, sampe-sampe kebawa suasana. Seneng, sedih, kesel, dag-dig-dug macem-macem deh pokoknya.
Nah, mulai dari situlah ore tertarik sama anime. Makin lama makin tertarik, dan juga penasaran, gimana sih jepang bisa beginian ? Apa ada yang lain yang asik juga dari sana ? Dari situ akhirnya coba-coba googling, join group facebook, sampe forum, dan sekarang lagi magang di forum Aoindonesia More, more, and more. Makin lama, makin tambah greget.
Bagi kalian yang belom pernah coba anime, cobain dulu deh. Bakalan kecanduan ntar ( 100% dijamin halal, tanpa zat adiktif ). Untuk saat ini, anime yang ore suka ada beberapa, nih dia.

  1. K-ON ! (Music, comedy, asik banget deh. Characternya juga kawaii-kawaii. Salah satunya yang jadi header blog ini, namanya Azusa Nakano. Ceritanya mengenai sebuah group band SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya dengan penuh kekocaknya and kemalasan . Wajib nonton yang ini, bakalan ngakak sendiri ntar )
  2. Sword Art Online (Action, fantasy, cool abis. Bercerita tentang seorang laki-laki yang terjebak didunia game. Tokoh utamanya bernama Kirito. Untuk bisa keluar dari game tersebut, maka harus ada yang menyelesaikannya sampai lantai teratas dan melawan bos terakhir. Endingnya asik juga. And kabarnya bakalan ada Seson 2-nya, yang berjudul Gun Gale Online (belom pasti juga). Yang suka action-action silahkan dicoba )
  3. Date a Live (action, harem, romance . Tentang bagaimana caranya memikat hati cewek dimana ceweknya bukanlah manusia biasa, melainkan roh yang datang dari planet lain. Characternya sip-sip. Endingnya bener-bener sugoii. Bikin greget deh pokoknya. Silahkan nonton).
  4. Dah, itu aja, capek nulis
And, untuk character favoriteku untuk saat ini adalah "Azusa Nakano" dari K-ON !. Yang diatas tuh. Kawaii + Neko + Kakoi, nggak bosen-bosen liat Azusa ^_^.
Yop, itu aja perkenalannya, ja nnee .

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. min review yahari dong,, 2 tahun lalu gua nonton yahari s1..terus keluar yang s2 dan setelah bd gua download ulang dan notnon ulang..dan yaa gua terbawa bet, masih butuh lanjutan gitu,belum puas..apa lagi setelah ova untuk s2 keluar, making kepikiran...shit man..help me hahahah #Co1

    ReplyDelete

- Copyright © 2013-2014 All About Japan - Modified by tdwg Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -